Minggu, 16 Desember 2007

Robotics-3



robot tu biasanya bentuknya ‘cowok’, dengan segala bentuk dan ukurannya yang maskulin. coz biasanya robot kan identik dengan kecanggihan teknologi, dan biasanya identik dengan cowok (yang biasanya suka hal2 yang canggih, beda sama cewek yang -biasanya- lebih tertarik ke barang2 yang murah no offense.. )
tapi Tomotaka Takashi berpikiran lain. kalo ada cowok, ya harusnya ada cewek juga biar seimbang gitu.. coz katanya, di masa depan tu separo robot yang ada tu cewek..
FT (Female Type) robot adalah robot cewek yang bisa berjalan dan berpose bak model. nggak cuma bentuknya yang cewek, gerakannya juga. liat sendiri foto2nya, ato skalian video launchingnya kalo nggak percaya. yang bangun dan melambaikan tangan di sini dan model walk plus pose di sini. lihat betapa lucu dan manis-nya FT berlenggak-lenggok di catwalk.
robot cewek ini bener2 menunjukkan ke-cewek-annya, nggak cuma dari bentuknya doank, tapi juga berkat 23 motor dan 2 sensor gyroscope sehingga FT bisa berlenggak-lenggok manis. Takashi pun sampai berkonsultasi ke model beneran biar gerakan FT bisa lebih hidup.
pengin? nabung aja deh, coz katanya bentar lagi FT yang cuma ada dua sedunia itu mo dilelang. mulai dari $300.000
jadi inget, weekend ini di graha ada KRCI. di sana ada robot cewek kaya FT ini nggak ya

Tidak ada komentar: